Beranda > Informasi > Ucapan Bela Sungkawa – Ulama Sepuh Bpk. H Abdul Aziz (alm)

Ucapan Bela Sungkawa – Ulama Sepuh Bpk. H Abdul Aziz (alm)

24 April 2012

Innalillah wa inna ilaihi rojiiun, Allohumma jurni fi musibati wa akhlifi khoiro minha.

Telah  berpulang ke Rahmatullah, menghembuskan nafasnya yang terakhir, yaitu orang tua kami, sesepuh kami, ulama kami, yaitu Bapak H Abdul Aziz (alm), kemarin hari Minggu 22 April 2012, pkl. 3.15 wit dini hari di RSUD Timika, pada usianya yang ke 53 tahun.

Kami mewakili Keluarga Besar Warga LDII Kab.Mimika mengucapkan Turut Berduka cita yang sedalam-dalamnya, dan untuk keluarga yang ditinggalkan semoga Allah SWT memberikan ketabahan, keikhlasan, keshobaran dan hikmah serta kebarokahan dalam menghadapi cobaan yang berat ini.

Dan untuk almarhum kami mengucapkan “Selamat Jalan Pak Haji“, kami hanya bisa mengiringi dengan Doa, kita berdoa semoga Allah SWT memberikan tidur yang nyenyak di alam kubur selayaknya keadaan orang imam, dimudahkan dalam hisabannya, dan pada akhirnya Allah SWT menempatkan pada tempat yang mulia di sisiNya yaitu Surga yang kekal, amin ya Robbal alaamin

Tiada cukup kata yang bisa kami utarakan syukur atas jasa-jasanya beliau, sebagai perintis, pendiri, pembuka ormas LDII di Kab.Mimika ini, juga sebagai Pioneer dalam perjuangan Quran dan Hadist di Timika. Dari mulai tetesan keringat, tenaga dan harta telah almarhum curahkan untuk perjuangan Agamanya Allah, agama Islam di Timika , salah satunya adalah andil besar beliau dalam jariyah berdirinya Masjid Ainil Yaqin di gorong-gorong.

Kami akan selalu rindu akan Nasehat mu, engkau bagi kami adalah teladan, orang tua, ulama, guru, sahabat dan contoh. Jasa, pengorbanan, pembelaan dan amal solehmu akan selalu kami kenang, dan kami syukuri Alhamdulillah Jaza humullohu khoiro.

About these ads
Kategori:Informasi
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: